Wednesday, September 12, 2012

5 Keunggulan Printer Canon ip2770

Anda mungkin sudah mengenal printer ini, Canon PIXMA ip2770 printer yang banyak di pakai oleh konsumen selain printer merek dan jenis lain. Nah untuk saat ini, saya coba mengulas beberapa keunggulan printer ini.

1. Bentuk dan ukuran
Printer Canon Pixma iP2770 memiliki bentuk yang kompak dengan tepi melengkung dan halus yang membutuhkan ruang sedikit dan cocok hampir di mana saja. Dengan dimensi 445 x 250 x 130 mm dan berat 3,4 kg, printer ini memiliki resolusi cetak warna sampai dengan 4800 x 1200 dpi. Printer ini mendukung media cetak kertas ukuran A4, Letter, Legal, A5, B5 dan media Amplop. Printer ini menampung 1.472 nozel dan memberikan lebar cetak 8 inci dengan margin dan 8,5 inci tanpa margin (borderless). Printer ini mudah diinstal dan digunakan. Teknologi 100 chromaLife menjaga kualitas gambar Anda untuk waktu yang lama.

2. Kinerja dan kualitas
Printer Canon Pixma iP2770 memiliki kecepatan cetak hingga 7 ipm (image per minute) untuk cetak monokrom dan kecepatan 4,8 ipm untuk cetakan warna A4. Printer ini dapat mencetak foto 4 x 6 tanpa batas dengan kecepatan cetak 55 detik. Mencetak foto yang indah dan gambar dengan pilihan Printing Borderless, yang dapat membuat cetakan tanpa margin. Printer ini juga yang sarat dengan fade-resistant, cartridge yang digunakan akan memberikan hasil tinggi yang membantu printer untuk memberikan cetakan lebih banyak dan lebih lama. Untuk memastikan kualitas cetak terbaik, printer ini memungkinkan margin sepanjang masing-masing tepi media. Bidang cetak yang disarankan adalah margin atas 31,2 mm dan margin bawah 32,5 mm untuk hasil cetak berkualitas tinggi.


3. Konektivitas dan fitur
Dengan Easy-PhotoPrint EX software, Anda dapat membuat album, kalender dan stiker dengan mudah menggunakan foto yang diambil dengan kamera digital. Printer ini dapat dikonfigurasi dengan PC yang menjalankan Windows 7, windows vista, Windows XP, windows 2000 SP4 dan apple mac menjalankan OS X 10.4.11 - 10,6 sistem operasi. Anda dapat menghubungkan ke PC atau Mac menggunakan USB 2.0 konektor soket dan dapat dengan mudah dan konsisten mentransfer dengan kecepatan penuh antara perangkat Anda dan printer. Anda dapat mencetak banyak halaman pada satu waktu, seperti bakikertas memiliki kapasitas sampai 100 halaman, memungkinkan Anda untuk menikmati pencetakan tugas berat dari waktu ke waktu.

4. Hemat energi
Printer Canon Pixma iP2770 dapat melakukan banyak fungsi, namun hanya mengkonsumsi 11 Watt daya dalam mode aktif dan 0,7 Watts dalam modus siaga. Printer ini perangkat kompak yang beroperasi dengan tingkat kebisingan 47 db, tanpa memancarkan banyak suara.

5. Harga
Keunggulan yang lain adalah printer ini murah. Dengan beberapa keunggulan tersebut printer ini sudah cukup mendukung tugas dan beberapa pekerjaan berat namun hanya dengan mengeluarkan biaya yang sedikit, baik harga printer itu sendiri maupun pada saat operasi dan pemeliharaan.

Baca juga :
- Tips koneksi internet menggunakan android

1 comment:

Driver Download said...

Selain harga yang sangat murah, Canon ip 2770 ini ternyata sangat tangguh